Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami

Cara menurunkan berat badan dan tips diet alami nan sehat tentulah banyak dicari para wanita dan pria yg merasa tubuhnya diatas rata-rata atau overweight. Nah, disini firman blog akan memberikan tips diet alami dan cara menurunkan berat badan yg dipercaya banyak orang sangatlah manjur dan menyehatkan. Anda tentu ingin bukan memiliki tubuh ideal ? nah, silahklan disimak cara menurunkan berat badan dan tips diet sehat alami mengutip dari Zambezi Times, semoga bisa membantu anda yg sedang dalam program mengurangi berat badan. Silahkan disimak berikut ini :


Tips Diet sehat alami


1. Pilih makanan yg high fibre (berserat tinggi) saat sarapan, dan minumlah jus jeruk asli tanpa gula dan perbanyak makan sayur dan buah.
2. Kalau anda penggemar teh, maka beralihlah meminum teh hijau
3. Bagi peminum susu, pilihlah susu yg low fat dan hindari susu full cream
4. Perbanyak minum air putih
5. Makanlah secara perlahan dengan diselingi minum air putih. Caranya, makan sesendok lalu kunyah dan minum air putih, dan gunakan piring yg lebih kecil. cara makan seperti ini dipercaya mampu membuat anda gampang merasa kenyang. Usahakan mengunyah dulu beberapa kali lalu menelannya.
6. Kurangi makanan yg mengandung karbohidrat dan lemak yg tinggi, beralihlah pada makanan yg mengandung banyak protein seperti ikan.
7. Mengurangi minum minuman dingin atau es.
8. Hindari tidur sehabis makan dan tidur pada siang hari.
9. Hindari makan diatas jam 8 malam
10. Berolahraga secara teratur, dengan hanya jogging dipercaya mampu menurunkan berat badan secara efektif. Kalau ingin lebih ekstrim anda bisa mencoba berlari di siang hari yg terik dgn tanpa mengenakan baju namun hanya mengenakan jaket parasit. Tips diet ini biasanya dilakukan para tentara atau polisi. Syaa sendiri sudah mencobanya, dan its work.. heheheh.. dalam 1 minggu berat badan saya turun 10kg, namun resikonya kulit jadih sedikit menghitam hehehehe..

Nah dari 10 cara menurunkan berat badan diatas banyak sekali yg sudah mempraktekannya termasuk saya sendiri, karena itu adalah tips diet alami dan sehat. Tak perlu membayar uang jutaan rupiah untuk pergi ke ahli sedot lemak, ahli diet, dan ke fitness centre. Lakukan cara menurunkan berat badan dan tips diet alami diatas dengan rutin. Kun cinya satu, niat dan mau melakukan serta disiplin. Insyaallah anda akan merasakan hasilnya.

Tags: cara diet alami, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan tubuh, Cara menurunkan berat badan, menurunkan berat badan, program diet sehat, tips diet alami, tips diet sehat, tips menurunkan berat badan

Posting Komentar untuk "Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami"