Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara dan tips membuka usaha frozen food

 Dalam jaman serba cepat seperti sekarang ini tentu semua yang berbau instan juga akan dicari, tak terkecuali makanan instan. Contohnya saja mie instan, sosis, nugget dan lain sebagainya.

Seperti frozen food, banyak sekarang orang yang mengkonsumsi frozen food ini sebagai makanan lauk disaat keadaan mepet, ya semisal waktu yang mepet atau terlalu banyak pekerjaan yang menyita waktu sehingga untuk memasak masakan saja tidak bisa. Kalau keadaan seperti ini tentunya makanan instan seperti frozen food ini menjadi pilihan.


Banyak macam frozen food, seperti nugget, pentol bakso, sosis, otak-otak bandeng, tempura dan masih banyak lagi yang lainnya.

Lalu bagaimana cara memulai usaha ini dan berapa modal usaha frozen food yang dibutuhkan? Sebenarnya masalah modal adalah relatif saja, bergantung seberapa besar usaha ini akan anda mulai. Namun saran saya walaupun anda punya modal besar, mulailah dari yang kecil dulu, sembari belajar akan kekurangan dan kelebihan bisnis frozen food ini.

Untuk tempat atau toko dimana anda berjualan frozen food ini memang haruslah strategis, seperti pinggir jalan atau di pasar tradisional. Lalu jika tidak punya tempat strategis apakah bisa berjualan frozen food ini di rumah? Tentu saja bisa, namun memang hasilnya tidak sebagus jika berjualan di tempat yang strategis. Jika membuka usaha ini di rumah maka anda diharuskan untuk melakukan promosi secara gencar agar toko frozen food anda banyak dikenal orang.

Jika memulai usaha ini bisa kok bermodal 10 jutaan, namun memang anda hanya bisa membeli sekitar 1 frezzer saja dan sisanya bisa untuk membeli frozen foodnya. Sedangkan bila anda bingung untuk mencari tempat atau agen distrubutor frozen food, maka bisa melalui internet dengan cara mencari di google pencarian.

Posting Komentar untuk "Cara dan tips membuka usaha frozen food"